logo-mobile

FBE UAJY

Back To Campus

[vc_row][vc_column][vc_custom_heading text=”Testimoni” font_container=”tag:h2|text_align:center|color:%23eabe44″ google_fonts=”font_family:Alike%20Angular%3Aregular|font_style:400%20regular%3A400%3Anormal”][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]

Mahendra Budi Prakoso

Menjadi Alumni FBE-UAJY memberikan kebangaan tersendiri bagi saya. Belajar di FBE-UAJY memberikan bekal yang berlimpah bagi mahasiswa untuk menjalani dunia kerja. Hal ini dudukung dengan kualitas dosen yang baik dan fasilitas-fasilitas yang sangat mendukung kegiatan perkuliahan. Tidak hanya kegiatan perkuliahan di kelas, FBE-UAJY memiliki wadah pengembangan mahasiswa yang disusun dengan baik untuk mempersiapkan mahasiswa untuk siap bekerja maupun membangun usaha mereka masing-masing. Selain itu, nilai unggul, inklusif, humanis dan berintegritas sungguh-sungguh diterapkan dalam setiap aktivitas, sehingga nilai-nilai tersebut mampu memberikan karakter tersendiri bagi alumni dan memberikan nilai yang lebih dalam bekerja. Terimakasih FBE-UAJY.

 

Mahendra Budi Prakoso

Fakultas Bisnis dan Ekonomika-Akuntansi 2015-2019

Staf-Otoritas Jasa Keuangan

[/vc_column_text][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]

Steven Yohanes

Kuliah? Suatu angan-angan yang aku pikirkan selama duduk di bangku SMA.  Melihat kondisi perekonomian keluarga, kuliah bagiku dan mungkin bagi beberapa teman-teman hanyalah sebuah mimpi, yang ada dibenakku hanya memikirkan bekerja setelah lulus SMA. Tapi Tuhan mempunyai rencananya sendiri yang tidak dapat kita duga, melalui Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang memberikan program-program beasiswa (PSSB) aku sangat bersyukur dapat mewujudkan mimpi untuk mencari ilmu serta pengalaman di bangku kuliah. Brangkat di tahun 2016, masuk sebagai mahasiswa jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi, banyak hal yang saya dapatkan selama di bangku perkuliahan, jurusan manajemen sendiri memberikan pengetahuan yang sangat luas di beberapa bidangnya seperti keuangan, pemasaran, sumber daya manusia, operasi, dan tentu tidak terlepas dari perkembangan teknologi, tapi semua tergantung dari kita untuk tidak membatasi dalam hal belajar dan berkembang. Pengalaman yang tidak akan tergantikan, bertemu banyak teman dengan bermacam background semakin membuat mata kita terbuka bahwa dunia ini sangatlah luas. Berorganisasi, public speaking, pengalaman-pengalaman dari dosen-dosen yang sangat menginspirasi, bekerja paruh waktu, dan masih banyak pengalaman yang bisa di dapatkan selama berkuliah di UAJY. Juli 2020, tepat 3 tahun 11 bulan berdinamika di UAJY, saya lulus dan menjadi langkah awal untuk menuju proses berikutnya yaitu masuk ke dunia sesungguhnya. Agustus 2020-saat ini, memilih untuk berkarir dan berkarya di PT Djarum sebagai Management Trainee, tentu ini bukan langkah akhir bahkan menjadi langkah awal bagiku untuk dapat mencapai cita-cita di masa depan. Jadi bagi teman-teman jangan pernah untuk membatasi diri, eruslah belajar, berkembang, dan mencari pengalaman. Gagal? Menunjukkan adanya progress semakin maju, karena kunci sukses sendiri bukan dari kesuksesan tapi dibangun dari kegagalan-kegagalan. Jangan pernah lupa untuk bersyukur dapat berkuliah, khususnya di Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

 

Steven Yohanes

160322451/Manajemen FBE UAJY

2016-2020

[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_column][/vc_row]